Rabu, 16 November 2011

JOIN ORIFLAME ONLINE


hai semuanya...
kalau kamu mau join oriflame
gampang kok caranya foto pakai kamera handphone lalu kirim ke whatsapp saya 089650515147 bisa juga scan ktp kamu terus kirim ke email saya annafrida@ymail.com serta kan data diri kamu : nama lengkap + no hp + alamat pengiriman (bisa rumah atau kantor)

atau kirim MMS  foto dari ktp kamu ke no 089650515147 trus sms data diri kamu  nama lengkap + no hp + alamat pengiriman (bisa rumah atau kantor)

saya hanya menerima member baru yang belum bergabung oriflame di jaringan oriflame yang lain, saya tidak menerima member oriflame yang sudah aktif di jaringan lain yaa.
yang sudah pernah jadi member oriflame tapi udah lama gak aktif dan no membernya sudah expired, baru bisa join lagi di tim saya.  okay
kalo ada pertanyaan bisa chat dengan saya di yahoo messenger annafrida@ymail.com
untuk kontak saya ana frida 089650515147 (whatsapp)

saya share juga cara order oriflame online klik di sini , dan klik cara order oriflame ke semua wilayah di indonesia 
 kalau join oriflame online isi formulir di bawah ini yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Main Menu

Bookmark Us!

Diberdayakan oleh Blogger.

Slider (Do not edit Here)

Slider(Do not Edit Here!)

JOIN ORIFLAME DI TIM SAYA

Powered byEMF Form Builder

Featured Posts